Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kuasa Hukum Tegaskan Saipul Jamil Minta Diperiksa Ulang, Ini Alasannya

Kuasa Hukum Tegaskan Saipul Jamil Minta Diperiksa Ulang, Ini Alasannya

saipul-jamil-di-kantor-polisi

Penyanyi dangdut Saipul Jamil melalui kuasa hukumnya meminta, supaya polisi melakukan pemeriksaan ulang dirinya. Sebab, Saipul Jamil tidak pernah mengaku telah mencabuli DS.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji mengungkapkan, polisi harus memeriksa ulang kliennya. Karena, Saipul membantah telah mengakui perbuatan tak sesnonoh itu.

“Soal pengakuan khilaf itu tidak benar. Info yang kami miliki pengakuan-pengakuan itu tidak benar. Kami minta diperiksa ulang,” kata Kasman di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Ditambahkan Kasman, laporan yang dilayangkan DS pada polisi itu pun dianggap palsu. Saat ini, tim kuasa hukum Saipul Jamil tengah melakukan investigasi tentang kebenaran laporan DS itu. Pasalnya, dengan adanya kasus itu, Saipul Jamil menjadi dirugikan secara materil dan imateril.

“Kami sedang pertimbangkan itu laporan palsu. Akan kami lapor balik tentunya jika itu palsu. Dengan kasus ini, Ipul dirugikan materil dan imateril,” imbuhnya.

Menurutnya, keluarga Saipul tidak mengenali DS. Saat ini, kuasa hukum tengah mencari cela untuk menuntut balik.

“Keluarga saja tak ada yang tahu itu siapa DS. Soal penggeladahan rumah juga sedang kami cari celahnya, jika ada kami akan tuntut,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...