Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kubu Agung – Ical Capai Kesepakatan Islah, Poinnya Apa saja

Kubu Agung – Ical Capai Kesepakatan Islah, Poinnya Apa saja

usai-islah-ical-sindir-agung-semoga-jadi-ketum-di-munas-mendatang

Hari yang dinantikan akhirnya tiba juga. Sabtu (30/5) dua kubu Golkar yang bertikai, yakni Munas Ancol pimpinan Agung Laksono dan Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie menyepakati untuk islah dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar di penghujung 2015.

Kedua kubu datang ke Rumah Dinas Wapres, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, untuk menandatangi kesepakatan yang disaksikan pula oleh Wapres Jusuf Kalla (JK) sebagai politisi senior Golkar.

Menurut Jusuf Kalla,”Islah ini adalah khusus, atau islah terbatas. Akan ada beberapa tahapan lanjut untuk menuntaskan konflik di tubuh partai berlambang beringin itu.”

Ini, sambung JK yang juga ikut menandatangi draft islah khusus tersebut, namanya adalah kesepakatan bersama tentang keikutsertaan Partai Golkar dalam pilkada serentak tahun 2015.

Lalu , poin apa saja yang tercantum dalam draft islah tersebut. Berikut isi lengkapnya :
1. Setuju untuk mendahulukan Partai Golkar ke depan, sehingga ada calon kepala daerah yang dapat diusulkan dalam pilkada serentak tahun 2015.
2. Setuju untuk membentuk tim penjaringan bersama di daerah-daerah yang akan dilaksanakan pilkada serentak 2015, baik provinsi maupun kabupaten/kota.
3. Adapun calon yang akan diajukan harus penuhi kriteria yang disepakati bersama.
4. Untuk pendaftaran calon kepada yang diajukan Partai Golkar pada bulan Juli 2015, usulan dari Partai Golkar ditandatangani oleh DPP Partai Golkar yang diakui oleh KPU.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...