Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kubu Agung Laksono Akan Ajukan PK, Yorrys Buka Suara : Suka-Suka Dia!

Kubu Agung Laksono Akan Ajukan PK, Yorrys Buka Suara : Suka-Suka Dia!

yorris

Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai memberikan tanggapannya tentang niatan kubu Agung Laksono, yang ingin mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA). PK itu diajukan atas dasar bahwa dua kepengurusan, hasil Munas Bali dan Ancol yang sudah dicabut keabsahannya.

“Suka-suka dia. Tapi apakah PK bisa menyelesaikan masalah? Ini masalah politik kan, enggak akan selesai. Sekarang ini proses politik yang perlu kita persiapkan,” ujar Yorrys di Gedung DPR RI, Senayan, Kamis (5/11).

Ditambahkan oleh Yorrys, penyelenggaraan Pilkada hanya menyisakan waktu beberapa bulan dan Golkar harus segera punya induk. Oleh karena itu, dia menekankan proses rekonsiliasi di dua kubu lewat Tim Penyelamat Partai Golkar.

“Stop itu (PK), makanya saya dengan tim penyelamat ini mulai bersepakat kita dorong rekonsiliasi, membicarakan agenda-agenda politik ke depan, sambil proses hukum ini,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Munas Ancol, Leo Nababan menuturkan bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK ke MA.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...