Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kubu Djan Anggap Islah dari Kubu Romi Tidak Tulus

Kubu Djan Anggap Islah dari Kubu Romi Tidak Tulus

096141700_1418263591-Djan-Faridz-20141211-Johan

Sekretaris Jenderal PPP Kubu pimpinan Djan, Dimyati Natakusumah menuturkan bahwa ajakan islah dari kubu Romi Cs tidak tulus.

“Jika memang benar-benar mengajak islah, mestinya pihak Romi tidak ingin menang sendiri dan merasa paling benar,” ungkap Dimyati kepada wartawan di kantor DPP PPP, jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/6).

Ini, sambungnya, seolah-olah ngajak islah terbuka seperti ngajak perang terbuka.

Dari pengamatan Dimyati, dalam ajakan islah yang dilayangkan kubu Romi tidak mengakui hasil Muktamar VIII Jakarta yang memilih Djan Faridz sebagai ketua umum.

“Ketua umum kami seolah-olah dianggap tidak layak dan tidak cocok. Itu bukan ngajak islah,” ujar Dimyati. Padahal, katanya, Djan terpilih secara aklamasi oleh peserta muktamar.

Polemik yang terjadi di tubuh PPP saat ini hanya bisa diselesaikan dengan cara islah atau menunggu putusan pengadilan yang bersifat tetap alias inkrah. Apabila kubu Romi memaksa dilakukan islah, maka harus menguntungkan kedua belah pihak.

“Jangan win lose, tapi harus win-win, jangan ada yang merasa berhak atau tidak berhak. Yang sah itu kami,” tutur Dimyati.

Seperti diketahui, sebelumnya pada Senin kemarin Romi melayangkan surat terbuka untuk kubu Djan Faridz. Romi Cs menawarkan jabatan kepada kubu Djan selain ketua umum dan sekretaris jenderal.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...