Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kubu Djan Faridz Pertanyakan Menkumham Terbitkan SK PPP Muktamar Bandung

Kubu Djan Faridz Pertanyakan Menkumham Terbitkan SK PPP Muktamar Bandung

PPP-

 

DPP PPP hasil Muktamar Jakarta yang dipimpin Djan Faridz mempertanyakan langkah yang dilakukan Menkumham Yasonna Laoly yang kembali menerbitkan SK kepengurusan DPP PPP hasil Muktamar Bandung.

Sekretaris Jenderal DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusuma menuturkan bahwa masa jabatan kepengurusan DPP PPP hasil Muktamar Bandung sudah berakhir. Menurut Dimyati, tidak seharusnya Menkumham mengakui kembali kepengurusan itu.

“Putusan MA kan sudah putuskan kalau Muktamar Jakarta yang sah dan Muktamar Bandung itu sudah tidak relevan lagi, dan Muktamar Surabaya tidak sah. Kan sudah jelas itu,” papar Dimyati, Kamis (18/2).

Ditambahkan oleh Dimyati, apa yang dilakukan Menkumham merupakan perbuatan melawan hukum, karena sudah ada putusan sebelumnya. Anggota Komisi I DPR itu juga mengendus adanya muatan politis di balik penerbitan SK baru itu.

“Enggak ngerti juga ya dasar Menkumham itu apa, punya tujuan apa? Pak SDA kan tidak mengajukan perpanjangan juga. Aneh saja,” katanya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...