Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kubu Romy Yakin Kalau PPP Bisa Ikut dalam Pilkada Serentak

Kubu Romy Yakin Kalau PPP Bisa Ikut dalam Pilkada Serentak

romy 1

Konfliks yang terjadi di PPP antara kubu Muhammad Romahurmuziy dan kubu Djan Faridz nampaknya belum ada tanda ke arah lebih baik. Sementara Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 nanti, tahapannya sudah tinggal menghitung hari.

Meski demikian, PPP diyakini bisa ikut dalam Pilkada Serentak. Hal ini diakui oleh Romy, dimana katanya, peluang tersebut masih terbuka lebar jika PPP kubu Djan Faridz mau bergabung dalam kepengurusannya.

“Karena memang tidak ada norma di dalam pemilukada yang membolehkan partai politik untuk tidak dijadikan sebagai peserta pemilukada,” ungkap Romy usai buka puasa bersama pengurus di Kalibata, Jakarta Selatan.

Ditambahkan olehnya, sebagai lembaga penyelenggara pilkada, KPU akan patuh terhadap aturan main yang dibuatnya sendiri, yakni Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2015 khususnya Pasal 36 Ayat 2 dan Ayat 3 tentang Keikutsertaan Partai Politik dalam Pilkada.

“Kami meyakini pemaknaannya adalah tetap berpegang pada surat keputusan Menkumham sampai pada tingkat peradillan yang terakhir,” tutur Romy.

Mengenai usaha banding atas Putusan Pengadilan Negeri Tata Usaha (PTUN) Jakarta, Romy pun berkeyakinan akan memenangkan kubunya dan mengesahkan kepengurusannya berdasarkan SK Menkumham.

Nantinya, lanjut Romy, akan bersama-sama menjadi peserta pilkada dalam kaitan persetujuan yang diberikan oleh kepengurusan pemerintah pusat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...