Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kudeta Turki; Laga Amal Barcelona Batal dimainkan, Lionel Messi Untungnya Masih di Spanyol

Kudeta Turki; Laga Amal Barcelona Batal dimainkan, Lionel Messi Untungnya Masih di Spanyol

lionel-messi-6678

 

Barcelona sudah memastikan bahwa Lionel Messi, Andres Iniesta, dan sejumlah pemain lainnya masih berada di Spanyol. Sejatinya Barca dijadwalkan akan melangsungkan pertandingan amal melawan klub Antalyaspor, tetapi kabar mengejutkan datang setelah ada upaya kudeta militer untuk menggulingkan pemerintahan Turki dibawah pimpinan Tayyip Erdogan.

“Pemain fc barcelona Andres Iniesta dan Lionel messi, yang dijadwalkan memainkan pertandingan persahabatan di Turki, yang diselenggarakan oleh mantan bintang Barca Samuel E’to. Fc Barcelona pemain Arda Turan, mantan pemain Carles Puyol, Deco, dan Eric Abidal serta mantan direktur Alejandro Echevarria, berada di Turki. Tapi mereka jauh dari daerah bahaya dan terus-menerus melakukan kontak dengan klub,” demikian pernyataan dari klub seperti dikutip dari akun twitter resmi (@FCBarcelona), Sabtu (16/7).

Sekadar informasi, kalau laga amal ini sejatinya akan berlangsung pada hari ini di Antalya, Turki. Laga yang diselenggarakan oleh Eto’o tersebut untuk memperingati ulang tahun ke-10 yayasan amalnya.

Tetapi, pertandingan amal itu tampaknya bakal dibatalkan setelah ada upaya kudeta militer untuk menggulingkan pemerintahan Turki dibawah pimpinan Tayyip Erdogan.

Berdasarkan laporan terbaru, Messi saat ini berada di Ibiza dan kabarnya akan tetap berada di sana setelah bintang Blaugrana membatalkan penerbangan ke Turki.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...