Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kulit Bersisik Seperti Ular, Dua Remaja Ini Dikucilkan dan Dianggap Penyihir

Kulit Bersisik Seperti Ular, Dua Remaja Ini Dikucilkan dan Dianggap Penyihir

sayali

Remaja bernama Sayali Kapese mengungkap kondisinya yang menyayat hati di mana dia dan saudaranya memiliki kulit seperti ular yang mengelupas setiap 10 hari sekali. Sayali, 13 dan Siddhant, 11, keluar dari sekolahnya dan dianggap sebagai penyihir dan hantu oleh para penduduk desa yang ketakutan dengan penampilan mereka.

Orang tua mereka mengoleskan pelembab tiga kali sehari tapi pelembab itu hanya menawarkan sedikit kenyamanan. Tulang-tulang kedua anak remaja itu melemah dan penglihatan mereka kabur. Mereka belum menemukan obatnya.

Tapi luka emosional lebih sulit ditanggung dibandingkan luka fisik. “Saya jijik saat saya melihat diri saya di cermin. Saya ingin menjadi seorang akuntan tapi saya bertanya jika ada yang mau menawarkan saya pekerjaan dengan kondisi ini,” kata Sayali.

Sebuah gen bermutasi diturunkan dari ibu mereka Sarika dan ayah mereka Santosh sehingga keduanya menderita Lamellar Ichthyosis. Mereka lahir ditutupi dengan membran yang mirip sirup. Membran itu mengelupas sehingga meninggalkan sisik di bawahnya. Tapi kedua orang tua mereka, dan adik mereka yang berumur sembilan bulan tidak terkena kondisi yang sama.

Sayali dan Siddhant hidup terasing di desa Pune, di Maharashtra, India pusat. Santosh, yang bekerja di pabrik mobil berkata, “Orang-orang beranggapan jika kondisi itu menular dan mereka akan tertular penyakit itu. Anak-anak seringkali lari dari mereka. Tapi saya menolak mengurung mereka mereka di rumah seperti binatang kurungan. Saya mengajak mereka ke mana saja supaya mereka terbiasa dan belajar menghadapi perilaku orang-orang. Saya hanya berharap jika mereka sembuh.”

Sarika menambahkan: “Mereka manusia normal dan seharusnya diperlakukan seperti itu. Setiap anak seharusnya bisa hidup secara normal.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...