Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kulkas di Pesawat Garuda Meledak saat Terbang dari Melbourne ke Jakarta, Seorang Pramugari Terluka

Kulkas di Pesawat Garuda Meledak saat Terbang dari Melbourne ke Jakarta, Seorang Pramugari Terluka

garuda

Tidak banyak yang tahu, sebuah insiden kecil tapi membahayakan terjadi di Pesawat Garuda, saat pesawat itu terbang dari Melbourne (Australia) ke Jakarta.  Ledakan itu menyebabkan seorang pramugarinya mengalami luka cukup serius.

VP Corporate Communications Garuda, Benny Butarbutar mengakui adanya letupan pada pesawat rute Melbourne-Jakarta tersebut.

“Betul ada insiden kecil dalam penerbangan GA717 rute Melbourne-Jakarta pada Sabtu (22 Agustus 2015) berupa letupan di pantry bagian tengah pesawat, namun tidak mengganggu sama sekali jalannya penerbangan dan pesawat jenis airbus A330 itu pun mendarat dg tepat waktu di Jakarta,” kata Benny.

Menurutnya, tidak ada penumpang yang terluka, hanya seorang pramugari yang ada di bagian tersebut mengalami luka cukup berat akibat panel pantry yang lepas dan mengenai bagian wajahnya.

Ia menambahkan, sumber letupan berasal dari wine chiller (mesin pendingin minuman) di pantry tersebut yang diduga akibat korsleting listrik. “Saat ini asal muasal penyebab masih dalam investigasi tim teknik Garuda,” jelasnya.

Kondisi pramugari juga sudah tertangani dengan baik. Begitu pesawat mendarat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulance dan Minggu 23 Agustus 2015) pagi sudah menjalani operasi.  Ledakan kulkas di dalam pesawat termasuk jarang terjadi. – tri/ant

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...