Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kumpulan TOP WhatsApp Kiriman Pembaca, Rabu 21 Oktober 2015

Kumpulan TOP WhatsApp Kiriman Pembaca, Rabu 21 Oktober 2015

renungan

“Ibumu sarjana apa?” Ibuku sarjana rumah tangga. Tak terbayang bukan, jika menjadi seorang ibu rumah tangga itu harus banyak belajar dan selalu belajar…. (baca selengkapnya: Ibu, Seorang Sarjana Rumah Tangga Sejati)

Pelapor: “Hai, kepolisian? Saya baru saja kehilangan kucing saya dan..” Petugas: “Maaf, Bu. Itu bukan pekerjaan polisi, kami terlalu sibuk..” Pelapor: “Tapi anda tidak mengerti.. Ini adalah kucing yang sangat cerdas. Dia hampir mirip manusia, dan dia bisa bicara!…. (baca selengkapnya: Lapor Kehilangan Kucing ke Polisi, Tapi….)

Seorang wanita melamar pekerjaan sebagai penjaga penjara. Sipir mengatakan: “Sekarang ini sedang banyak orang-orang yang sulit dikendalikan di sini. Apakah anda bisa mengatasinya?” “Tidak masalah…. (baca selengkapnya: Cerita Lucu, Melamar Jadi Penjaga Penjara)

Dua tahanan mencoba kabur melalui atas atap penjara ketika salah satu dari mereka tidak sengaja menjatuhkan genteng. “Siapa di sana?” teriak penjaga. Tahanan pertama menjawab dengan suara tiruan meong kucing yang sangat persis. Penjaga percaya, lalu kembali melakukan patroli…. (baca selengkapnya: Tahanan Kabur dari Penjara Lewat Atap)

Seorang polisi menghentikan seorang wanita muda. “Halo, Pak Polisi” kata wanita muda yang nampak cerdas itu. “Mbak, apakah kamu tidak melihat ada lampu merah?” tanya polisi itu. Wanita muda itu menjawab…. (baca selengkapnya: WhatsApp Kiriman Pembaca, Joke: Terobos Lampu Merah)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...