Home / Bola / Kunjungi BJ Habibie, Pelatih Indra Sjafri Dapat Wejangan Soal Sepak Bola Indonesia

Kunjungi BJ Habibie, Pelatih Indra Sjafri Dapat Wejangan Soal Sepak Bola Indonesia

indra safri

 

Tim pelatih Bali United mengunjungi kediaman BJ Habibie, Presiden Indonesia ketiga, di Kawasan Kuningan, Jakarta untuk bersilaturahmi menjelang turnamen Trofeo Persija 2016.

Pelatih Bali United Indra Sjafri dalam siaran persnya, Sabtu (9/4), mengungkapkan sangat kagum dengan sosok BJ Habibie karena sudah mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

“Saya pribadi merasa sangat bangga, karena mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan beliau di kediamannya bersama tim pelatih Bali United lainnya,” papar Indra Sjafri seperti dilansir Antara.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Indra, ada sejumlah hal yang disampaikan BJ Habibie kepada tim pelatih dan manajemen Bali United berkaitan dengan bagaimana membangun tim sepak bola yang tidak hanya kuat di dalam lapangan, tetapi juga kompak di luar lapangan.

Dijelaskan olehnya, Habibie sangat mengharapkan tim sepak bola tidak hanya cukup menguasai teknik permainan, namun menanamkan nilai-nilai disiplin, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan dan kesatuan dalam setiap pertandingan.

“Beliau berharap demikian pada setiap insan sepak bola di Indonesia,” paparnya.

Dalam kunjungan tersebut, juga dihadiri CEO Bali United, Yabes Tanuri, asisten pelatih Eko Purjianto, pelatih fisik Nursaelan Santoso, dan pelatih kiper Jarot Supriadi.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...