Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kupang ditunjuk Presiden Jokowi Menjadi Lokasi Natal Bersama Nasional 2015

Kupang ditunjuk Presiden Jokowi Menjadi Lokasi Natal Bersama Nasional 2015

presiden jokowi333

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kupang Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai lokasi penyelenggaraan peringatan hari raya Natal Bersama Nasional tahun 2015.

“Kedatangan saya ke Kupang karena ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk membahas pembentukan panitia Natal Nasional 2015 yang akan dilaksanakan di Kupang,” ungkap Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong ketika memimpin rapat pembentukan panitia Natal Bersama Nasional 2015 di Kupang, Jumat (27/11).

Rapat pembentukan Panitia Natal Bersama Nasional 2015 itu dihadiri Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan para tokoh-tokoh agama di Kupang.

Ditambahkan oleh Mendag Thomas yang juga Ketua Panitia Natal Bersama Nasional 2015 bahwa berbagai kegiatan akan dilaksanakan menyongsong hari H perayaan Natal Bersama tersebut.

“Kita tahu sendiri Pak Presiden adalah orang yang sangat sederhana dan lebih mementingkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, sehingga menyongsong hari-H yang kami sepakati pada 28 Desember sebelumnya akan dilakukan bakti sosial di Kota Kupang,” jelasnya.

Acara bakti sosial yang akan dilakukan itu seperti lanjut Mendag Thomas, lebih kepada pembagian sembako di tiga panti asuhan, yakni panti asuhan Muslim, Kristen, serta Katolik.

Tentang ada tiga kegiatan besar yang akan dilakukan selama bulan Desember seperti Hari Kesetiakawanan Nasional, Hari Ibu Nasional, Peringatan HUT NTT, Gubernur NTT Frans menuturkan tidak akan berubah jadwal perayaan ketiga kegiatan besar itu.

“Nanti lokasi kegiatan akan dilaksanakan di alun-alun rumah jabatan, sehingga kalau tenda nanti bisa tetap terpasang sampai dengan perayaan Natal Bersama Nasional selesai,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...