Home / Tekno / Internet / Kurang Puas Dengan Twitter, Presiden SBY Buat Fans Page Facebook

Kurang Puas Dengan Twitter, Presiden SBY Buat Fans Page Facebook

SBY (vemale.com)
SBY (vemale.com)

Aktual Post – Sebelumnya, Presiden republik indonesia yang ke-6, yakni “Susilo Bambang Yudhoyono” telah membuat sebuah akun di jejaring sosial, Twitter. Sejak awal akun tersebut di buat beberapa waktu lalu, hingga kini sudah memiliki Follower sebanyak 2,7 jutaan dan akan terus bertambah.

Pada akun sosial media tersebut, Presiden SBY menautkan motivasi, kegiatan hariannya untuk negera, serta sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari rakyat. Namun sayang, Twitter yang hanya menyediakan 140 karakter untuk berkomunikasi lewat pesan, sehingga ada hal yang tidak bisa disampaikan dengan sosial media tersebut.

Oleh karenanya, Jumat Malam 05/07/2013, SBY membuat sebuah akun Fans Page di sosial media Facebook. Dengan dibuatnya akun tersebut, diharapkan dirinya bisa berkomunikasi dengan lebih baik dengan rakyat, serta dapat menampung lebih banyak lagi aspirasi rakyat.

Meski pun ia kini menjabat sebagai pemimpin negara, namun di sosial media khususnya twitter tidak sedikit yang mem-bully orang nomer satu di indonesia saat ini. Banyak oarang yang mengejek serta menjelek – jelekannya di twitter, namun dirinya menganggap hal tersebut biasa saja.

“Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia Twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat -followers saya – atas persahabatan dan dukungannya” ucap presiden SBY. (vemale 7/7).

Melihat akun twitter Presiden SBY yang banyak dipenuhi dengan kecaman dari rakyat, akan hal tersebut juga terjadi pada akun fans pagenya di facebook? Yang pasti, dengan diluncurkannya akun baru ini akan semakin banyak rakyat yang menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...