Home / Bola / Kurnia Meiga Susul Evan Dimas dan Zulham Zamrun, Akan Perkuat Persipare di Habibie Cup

Kurnia Meiga Susul Evan Dimas dan Zulham Zamrun, Akan Perkuat Persipare di Habibie Cup

kurnia-meiga-timnas-indonesia

Turnamen Habibie Cup rencananya akan bergulir mulai Rabu (28/10). Perburuan untuk dapatkan pemain top terus dilakukan sejumlah klub peserta termasuk tuan rumah Persipare, Parepare. Kabar terbaru, mereka mendatangkan kiper langganan Timnas, Kurnia Meiga.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Persipare telah menggaet sejumlah bintang Indonesia. Di antaranya Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Evan Dimas, Zulkifli Syukur, Bio Paulin, Asri Akbar, dan Rizky Pellu.

Pelatih Persipare, Assegaf Razak, pun mengonfirmasi kedatangan pilar Arema Cronus itu seperti dilansir sebuah media online.

“Insya Allah sore ini, Kurnia Meiga akan bergabung untuk menjaga gawang Persipare,” ujar eks pelatih PSM Makassar itu, di sela latihan Persipare di lapangan Andi Makkasau, Selasa (27/10).

Dengan bergabungnya Meiga diharapkan semakin memperkokoh lini pertahanan Persipare dari gempuran calon lawan mereka. Di antaranya tim langganan kasta tertinggi Liga Indonesia, PSM, yang diperkuat para pemain top. Disamping itu, ada juga Sidrap United.

“PSM Masassar kuat, namun kami lebih waspada ke Sidrap United yang diperkuat sejumlah pemain top Indonesia,” ujar Assegaf.

Sementara Sidrap United yang dilatih mantan pelatih Bonek FC, Tony Ho, juga merupakan salah satu kandidat juara Habibie Cup. Mereka mempunyai pemain sekaliber Boaz Salossa, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Bayu Gatra dan Makan Konate

Sekedar informasi, turnamen Habibie Cup akan dibuka pada Rabu 28 Oktober 2015. Ajang itu akan diikuti oleh 12 tim yang berasal dari Divisi Utama, Divisi 1, hingga klub Divisi 3.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...