Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kylian Hazard Siap Susul Jejak Eden & Thorgan Hazard

Kylian Hazard Siap Susul Jejak Eden & Thorgan Hazard

Kylian Hazard

Kylian Hazard, adik dari Eden Hazard dan Thorgan Hazard, menyatakan diri bahwa ia siap mengikuti jejak apik dua kakaknya itu di belantikan sepakbola Eropa. Kylian tidak mengatakannya secara langsung, namun melalui sebuah gol indah yang ia ciptakan bersama klub barunya, Ujpest FC.

Dalam laga debutnya bersama klub asal Hungaria tersebut, Kylian mencetak satu gol indah dari tendangan bebas. Bukan sembarang free kick karena situasi set pieces itu terjadi dari sudut yang sangat sempit namun Kylian masih mampu membidik tiang jauh gawang lawannya tersebut.

Video gol tersebut memang telah bermunculan di dunia maya seolah mempertontonkan bagaimana generasi emas Hazard di sepakbola Eropa. Uniknya, setelah mencetak gol itu Kylian tidak merayakan gol dan lebih memilih berjalan santai disaat rekan-rekannya berlari kepadanya.

Kylian adalah anak ketiga dari keluarga Eden Hazard dan masih berusia 19 tahun. Eden menjadi yang tertua dan diikuti oleh Thorgan. Sementara yang paling muda adalah Ethan Hazard yang saat ini masih bermain di akademi klub Tubize, klub yang juga mendidik ketiga kakaknya hingga menjadi seperti sekarang ini.

Ketiganya pun juga memulai karir sepakbola profesional di liga yang bisa dibilang kecil. Eden memulai karir bersama Lille sebelum menuju Chelsea. Sementara Thorgan sempat bermain bagi Lens sebelum dibeli oleh Chelsea namun kemudian dijual ke Borussia Monchengladbach.

Bukan tidak mungkin nantinya Kylian akan mengikuti jejak kedua kakaknya tersebut. Sempat mengenyam pendidikan sepakbola di akademi Tubize dan Lille, Kylian memulai langkah profesionalnya bersama dengan White Star Bruxelles, Zulte Waregem, dan secara mengejutkan ia memilih Ujpest FC di Liga Hungaria sebagai tim barunya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...