Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kylie Jenner Ditawari Bikin Video Seks Bareng Pacar, Bayarannya Rp 138 Miliar

Kylie Jenner Ditawari Bikin Video Seks Bareng Pacar, Bayarannya Rp 138 Miliar

tyga

Kylie Jenner, adik dari selebritis seksi Kim Kardashian, baru-baru ini dikabarkan ditawari untuk membuat video seks bersama pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Tyga.

Seperti diberitakan TMZ, Senin (17/8), tawaran itu sendiri datang langsung dari Vivid Entertainment yang sudah mengirimkan surat penawarannya kepada Kylie Jenner. Tak tanggung-tanggung, Kylie dan Tyga ditawari harga yang cukup fantastis yakni sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 138 miliar.

Di dalam surat tersebut Vivid Entertainment menuturkan bahwa jika Kylie setuju membuat video seks itu akan membantu kariernya melejit. Hal ini sempat terjadi dengan Kim Kardashian yang video seks miliknya bersama Ray J bocor ke dunia maya. Sejak saat itu, karier Kim mulai menanjak.

“Video seks Kim membantunya meluncurkan kariernya dan bukan tidak mungkin akan berdampak positif untukmu,” demikian bunyi pernyataan Steve Hirsh, boss Vivid Entertainment dalam suratnya.

Ternyata bukan kali ini saja Kylie dapat tawaran untuk membuat video seks. Beberapa situs lainnya juga sempat menawarkan hal yang sama, bahkan BangYouLater meminta pasangan muda ini membuat video seks selama 22 menit dengan alasan demi mengangkat ketenaran Kylie Jenner.

Disamping itu, ada juga tawaran dari Digital Playground ke Kylie Jenner untuk membintangi film kategori dewasa.

“Sekarang umurmu sudah resmi, kami ingin menawarkanmu kesempatan untuk menjadi Brand Ambassador Digital Playgorund,” kata perusahaan tersebut.

Walaupun banyak penawaran yang datang, tapi hingga kini Kylie Jenner belum menerimanya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...