Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Kyuhyun Super Junior Rilis Single Ballad Kedua

Kyuhyun Super Junior Rilis Single Ballad Kedua

super-juniors-kyuhyun

Cho Kyuhyun merilis lagu ballad kedua untuk para penggemarnya. Diupload di channel resmi SMTOWN di YouTube pada 3 November, single ballad solo kedua Kyuhyun “The Day We Felt the Distance,” menggambarkan patah hati karena kehilangan cinta yang manis dan keinginan untuk kembali ke masa lalu.

Para penggemar berbagi pendapat mereka tentang video musik itu, dan kebanyakan bernada positif.

“Aww..saya sangat suka lagu! Suara Kyu yang merdu!” tulis seorang penonton YouTube Smiling Newton di bagian komentar di video itu.

Kyuhyun baru-baru ini mempromosikan “A Million Pieces” yang dirilis pada 15 Oktober dan menampilkan lagu solo keduanya EP (Extended Play) Fall, Once Again. Video itu menampilkan sesama aktris dalam label yang sama di SM Entertainment, aktris Go Ah Ra.

Kyuhyun dijadwalkan untuk menggelar konser solo pertama di SMTOWN Coex Artium pada 5 November hingga 8 November, dan 13 hingga 15 November. Konser itu adalah bagian dari seri The Agit yang diadakan di SM Entertainment. Kyuhyun akan menjadi artis yang tampil terakhir, setelah anggota Girl’s Generation Taeyeon.

Kyuhyun memulai karir solonya secara resmi pada 13 November 2014, dengan merilis EP solo pertamanya, At Gwanghwamun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...