Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / La Nyalla ‘Buron’, Akan Dicari Sampai ke Lobang Semut!

La Nyalla ‘Buron’, Akan Dicari Sampai ke Lobang Semut!

“La Nyalla masuk Malaysia, tapi sudah keluar lagi tanggal 29 Maret jam 4 pagi (waktu setempat) ke Singapura” ungkap Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno pada Rabu (30/3/2016).

La Nyalla ‘Buron’, Akan Dicari Sampai ke Lobang Semut!

Seperti yang diketahui jika La Nyalla ditetapkan sebagai tersangka pada 16 Maret 2016, terkait dugaan korupsi penggunaan dana hibah tahun anggaran 2012 pada Kadin Jatim untuk pembelian saham perdana (IPO) Bank Jatim senilai Rp 5,3 miliar atas nama pribadi La Nyalla.

Melihat situasi tersebut Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Ronny F Sompie lantas mengatakan pencegahan La Nyalla diberlakukan pada tanggal 18 Maret 2016 sejak diterimanya Surat Permintaan Pencegahan Kejaksaan Agung.

Namun La Nyalla diketahui ke Malaysia melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 17 Maret. Menurut info, La Nyalla melakukan perjalanan ke Malaysia. Namun Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno menyebut La Nyalla sudah keluar dari Malaysia menuju Singapura.

“Kami sudah koordinasi dengan imigrasi Malaysia meminta dilakukan pengecekan. Memang La Nyalla masuk Malaysia, tapi sudah keluar lagi tanggal 29 Maret jam 4 pagi (waktu setempat) ke Singapura” ungkap Herman seperti yang dilansir Detik, Rabu (30/3/2016).

Informasi perginya La Nyalla ke Singapura sudah diinformasikan pihak Kedubes ke pihak terkait, yakni Kementerian Hukum dan HAM. Imigrasi Indonesia memang melakukan pencegahan sehari setelah La Nyalla pergi.

“Kita memang koordinasi dengan imigrasi Malaysia setelah mendapatkan info dari Kementerian Hukum dan HAM kira-kira 4 hari lalu” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...