Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / La Nyalla Curhat di Depan Ka’bah, Agar Jokowi Dengar!

La Nyalla Curhat di Depan Ka’bah, Agar Jokowi Dengar!

“Tolong disebarluaskan agar curhat saya ini di depan Ka’bah bisa sampai di Pak Presiden Jokowi agar mau mencabut pembekuan PSSI” tulis La Nyalla.

La Nyalla Curhat di Depan Ka’bah, Agar Jokowi Dengar!

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti dalam surat terbukanya menuturkan ingin memperbaiki kisruh sepakbola Indonesia. La Nyalla juga memberikan menanggapi pernyataan Menpora Imam Nahrawi, terkait sembilan poin syarat pencabutan sanksi administratif PSSI.

“Kalau punya niat baik mau cabut SK pembekuan PSSI ya cabut tanpa syarat. Saya persilahkan PSSI tetap diawasi sesuai dengan aturan yang ada” tulis La Nyalla dalam akun Twitter-nya, Jumat (4/3).

Dalam kesempatan yang berbeda, La Nyalla juga menyangsikan keberadaan tim kecil yang disebut-sebut bakal berangkat ke Swiss melobi FIFA dalam waktu dekat ini. Bila ada yang bergabung dengan Tim Kecil Kemenpora, La Nyalla menilai mereka tak paham statuta.

“Dan saya sangat yakin kalau semua personil yang ada di Tim Kecil tidak pernah dihubungi” tutur La Nyalla dalam surat terbuka yang diterima wartawan, seperti yang dilansir Liputan6.

Dari sembilan nomor yang menjadi syarat Menpora, poin kesembilan menjadi poin krusial. Kongres Luar Biasa (KLB) diharapkan dapat berlangsung pada April bulan depan. Bila dibandingkan dengan KLB 2015 lalu, minimal dibutuhkan waktu selama 6 bulan.

Hal itu untuk mempersiapkan KLB terhitung dari penyerahan dokumen Ketua dan Anggota Eksekutif baru (exco) PSSI hingga waktu pemilihan. Mengacu pada KLB pemilihan Ketua Umum yang diselenggarakan di Surabaya April  2015 lalu, KLB diikuti 107 pemilik suara.

“Kalau mau memperbaiki sepakbola harus melibatkan PSSI. Silahkan bergabung saja di tim AdHoc PSSI. Tolong disebarluaskan agar curhat saya ini di depan Ka’bah bisa sampai di Pak Presiden Jokowi agar mau mencabut pembekuan PSSI” pungkas La Nyalla.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...