Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / La Nyalla Tersangka Korupsi, Persib Minta PSSI Gelar KLB

La Nyalla Tersangka Korupsi, Persib Minta PSSI Gelar KLB

Manajer Persib, Umuh Muchtar buka suara terkait status ketua PSSI La Nyalla sebagai tersangka korupsi.

La Nyalla Tersangka Korupsi, Persib Minta PSSI Gelar KLB

Menurut Umuh Muchtar penetapan tersangka La Nyalla sudah sah di mata hukum. Oleh karena itu bukan tanpa alasan dia menyuarakan rencana KLB PSSI melihat status tersebut. Seperti yang diketahui, Persib memang paling vokal mengingnkan perubahan di PSSI.

“Ini sudah jelas, masalah tersangka ini bukan kata orang-orang. Itu kejaksaan yang bilang, Kejati langsung sudah menyatakan bahwa La Nyalla sebagai tersangka. Kalau La Nyalla sudah jelas sebagai tersangka” ungkap Umuh Muchtar di Bandung, Jumat (18/3/2016).

Umuh mengaku sudah ada pertemuan dengan 49 klub di Ciamis Jawa Barat, yang digelar untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia. Namun dia menolak membocorkan lebih banyak terkait adanya rencana KLB PSSI.

Dari klub-klub Indonesia Super League, baru Persib yang terang-terangan ingin digelar KLB. Selain itu dari Divisi Utama, Persepam Madura Utama juga meminta La Nyalla mundur agar KLB PSSI bisa berlangsung.

“Kan kita jangan menunggu lama, ini (KLB) satu-satunya jalan dan kita juga mau ada pertemuan. Saya juga tidak bisa bicara dulu (soal KLB), karena yang sudah jelas yang 49 klub kemarin di Ciamis sudah 80 persen mengarah untuk KLB. Tapi saya tidak buka dulu di sini” pungkas Umuh Muchtar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...