Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Bedah Bank / Laba Deutsche Bank Pada Q1 Turun Apa Penyebabnya ?

Laba Deutsche Bank Pada Q1 Turun Apa Penyebabnya ?

FRANKFURT. Deutsche Bank mengalami penurunan laba pada kuartal pertama, turun lebih besar dari perkiraan karena adanya tuntutan hukum sehingga mengkikis keuntungan dan pendapatan investasi perbankan.

Laba bersih turun 559 juta euro ($ 608 juta) dibandingkan tahun lalu, meskipun pendapatan mengalami kenaikan 24 persen terutama didorong oleh peningkatan aktivitas perdagangan.

Pendapatan Group naik mendekati € 10,4 juta. Hampir setengah berasal dari bank investasi, namun laba sebelum -pajak turun lebih dari setengah karena adanya biaya litigasi dan peraturan serta fluktuasi nilai tukar, penjelasan pihak bank pada hari Minggu.

Pendapatan dihasilkan dari kontribusi pemberian kredit yang meningkat 9 persen dibandingkan tahun lalu dan dari pertumbuhan perdagangan ekuitas sebesar 31 persen.

Deutsche pada hari Jumat mengumumkan rencana strategis baru termasuk penjualan Post banknya (DPBGn.DE) yang merupakan bank dengan segmen ritel untuk tambahan modal pada investasi perbankan. Rinciannya akan diresmikan pada hari Senin.

Cadangan biaya hukum sebesar € 1,5 juta habis digunakan untuk penyelesaian hukum sebesar $ 2,5 juta karena adanya dugaan kecurangan.

AS dan regulator Inggris menetapkan denda kepada Deutsche bank sebesar $ 2,5 juta pada hari Kamis karena mencoba memanipulasi suku bunga acuan. Bank mengatakan bahwa bukan hanya Jain, yang melakukan skandal manipulasi di bank investasi tapi juga anggota manajemen lainnya telah terlibat atau sadar akan kesalahan trader.

Deutsche Bank telah membayar lebih dari 9 miliar euro untuk denda sejak 2012, dan para analis mengatakan sekitar 4 miliar euro lebih akan dikenakan denda pada tahun 2015.

Perusahaan ini didenda $ 2,5 juta karena memanipulasi suku bunga acuan oleh empat regulator di AS dan Inggris pada hari Kamis. Hukuman ini belum yang terbesar mengingat Deutsche Bank telah membayar di atas € 7,1 juta karena kesalahan dalam pemberi pinjaman dan uang tersebut dihabiskan untuk membayar biaya hukum dalam tiga tahun terakhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Stress Test

Hasil Stress test menunjukan Daya Tahan Perbankan Indonesia Masih Kuat

Industri perbankan bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melakukan stress test dengan analogi kurs ...