Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ladenin Akun Palsu Anak Jokowi, Roy Suryo Dibully

Ladenin Akun Palsu Anak Jokowi, Roy Suryo Dibully

“Memalukan, Roy Suryo katanya pakar Telematika tapi tertipu akun palsu” kicau salah satu pengguna twitter.

Ladenin Akun Palsu Anak Jokowi, Roy Suryo Dibully

Akun Twitter @KRMTRoySuryo milik Roy Suryo, menjadi sasaran bully oleh para netizen. Politisi Demokrat itu di-bully karena menanggapi akun Twitter palsu anak Jokowi, @GibranRakabumi. Padahal akun Gibran yang asli adalah @Chili_Pari.

Kejadian ini bermula saat akun Twitter palsu @GibranRakabumi berkicau: “Yang tanggal muda gajian silakan belanja-belanja, yang tidak gajian silakan nyinyiri pemerintah”. Melihat tulisan itu, Roy Suryo pun langsung menanggapi kicauan tersebut dengan nada menyerang.

“Tweeps, Twit ANAK yang TIDAK PUNYA NURANI. Yang “Tidak Gajian” itu JUTAAN RAKYAT Indonesia… #TanyaJOKOWI” tulis Roy.

Sontak saja kicauan Roy itu langsung mendapat tanggapan negatif dari para netizen. Roy yang juga dikenal sebagai pakar telekomunikasi dan informatika ini dipertanyakan, karena tak bisa membedakan akun Twitter palsu dan asli.

“Memalukan, Roy Suryo katanya pakar Telematika tapi tertipu akun palsu,” kicau @agung_rizki.

“Benci banget ama Pak Jok dan keluarga. Sampe (katanya) ahli IT gatau kalo itu akun palsu. Eh, twit bapak ini hate speech, kan?” kata Ardi Siswanto.

Menanggapi bully tersebut, Roy pun membantah bahwa dia telah tertipu oleh akun Twitter @GibranRakabumi. Dia mengaku mengetahui akun Twitter palsu tersebut. Dia sengaja menanggapi tweet tersebut untuk mengetahui respons para pendukung Jokowi di internet.

“Test the water sukses, langsung kecebong-kecebong muncul semua” ungkap Roy seperti yang dilansir Kompas, Sabtu (2/4/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...