Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Laga MU kontra Barca, Adu Gengsi di Minggu Dinihari Nanti

Laga MU kontra Barca, Adu Gengsi di Minggu Dinihari Nanti

mu vs barca 2

Pada Minggu (26/7) dini hari atau tepatnya pukul 03.00 WIB, dua klub raksasa Eropa, Manchester United vs Barcelona akan bertarung dalam laga pramusim di International Champions Cup 2015 Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat.

Bagi Manchester United, laga tersebut dianggap penting setelah sebelumnya klub ini melakukan perombakan besar-besaran pada skuatnya di musim panas kali ini. Ada empat pemain baru direkrut dan dua nama besar dilepas. Kelayakan skuat baru MU tersebut akan benar-benar diuji.

Seperti diketahui, Manajer MU Louis van Gaal telah mendatangkan empat pemain baru yaitu bek kanan Matteo Darmian, winger Memphis Depay serta dua gelandang Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Sementara dua penyerang dilepas yaitu Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Dengan kehadiran empat pemain baru ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan MU yang musim depan kembali berlaga di Liga Champions.

Pada dua laga awal saat melawan Club America dan San Jose Earthquakes, penampilan empat pemain baru ini masih kurang memuaskan. Bahkan Van Gaal mengkritik penampilan Schweinsteiger.

Lalu bagaimana dengan Barcelona sendiri?

Barcelona sendiri tidak membawa kekuatan penuh ke Amerika. Lionel Messi dan Neymar memang tidak dibawa karena diberi libur tambahan setelah membela negaranya di Copa Amerika 2015.

Walaupun tanpa Messi dan Neymar, tapi Barcelona tetaplah lawan yang tangguh. Tim dibawah asuhan pelatih Luis Enrique ini masih punya sederet pemain top seperti Luis Suarez, Andres Iniesta hingga Jordi Alba.

Bagi kedua tim, bukanlah pertandingan pertama sebab akhir-akhir ini cukup sering bertemu terutama di ajang Liga Champions. Barca masih unggul rekor pertemuan atas Setan Merah. Mereka menang tiga kali, sedangkan MU hanya dua.

Dari dua kemenangan yang diraih Barca yakni final Liga Champions 2009 dan 2011. Bagi MU sendiri, kenangan pahit kalah di final dua laga final ini tentu ingin dihindari. Kemenangan lawan Barcelona tentunya bisa membangkitkan moral mereka jelang Liga Premier Inggris yang sebentar lagi akan bergulir.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    hal terindah dan menyenangkan adalah komen di status Video Aneh … Percaya gak sich ???
    Hihihi…