Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Laga Perdana Klopp, Liverpool Raih Satu Angka

Laga Perdana Klopp, Liverpool Raih Satu Angka

klopp_istimewa

Juergen Klopp melakoni perdana sebagai pelatih Liverpool, hanya mendapat raihan satu angka dari pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 0-0 di White Hart Lane pada Sabtu (17/10).

Pasukan Klopp memperlihatkan tanda-tanda energi tinggi, sepak bola menekan terus menerus yang disempurnakan sang pelatih di Borussia Dortmund, tetapi tidak diperkuat Daniel Sturridge pada sektor serangan, mereka kekurangan tipu muslihat untuk menaklukkan pertahanan gigih Spurs.

Sebaliknya, Spurs juga menampilkan permainan menekan yang disukai pelatih mereka Mauricio Pochettino, tetapi tuan rumah gagal menjebolkan gawang, sehingga hasil imbang terlihat sebagai hasil akhir yang adil.

Spurs kini memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di liga menjadi delapan pertandingan sejak hari pembukaan, sementara Liverpool telah imbang enam kali dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, di mana Klopp kini sedikit lebih bijak tentang tim asuhannya.

Tottenham kini menghuni peringkat ketujuh di klasemen dengan 14 angka, unggul satu angka dari Liverpool yang berada di peringkat kesembilan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...