Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Lagi, Anggota TNI dan Polri Terlibat Baku Tembak, Satu Terkapar, 1 Mobil Polisi Dibakar

Lagi, Anggota TNI dan Polri Terlibat Baku Tembak, Satu Terkapar, 1 Mobil Polisi Dibakar

bentrok
Bantara anggota TNI dan Polri kembali mencuat. Kali ini terjadi di arena road race di Kelurahan Manding, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (30/8/2015) sore. Bentrokan itu disaksikan ratusan masyarakat yang sedang menonton  lomba balap di lokasi tersebut.  Puluhan anggota TNI dan Polisi terlibat dalam baku pukul dan adu tembak itu.
Seorang anggota TNI dikabarkan tertembak dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Polewali Mandar. Selain itu, 4 sepeda motor dan sebuah mobil polisi dibakar.

Saksi mata mengatakan, suasana balapan motor road race di lapangan pacuan kuda Manding, Polewali Mandar semula berjalan tertib.  Tiba-tiba ribuan penonton yang sedang memadati sekitar arena balapan berhamburan setelah dikejutkan suara tembakan berkali-kali. Setidaknya ada suara tembakan sebanyak empat kali.

Sejumah saksi di lokasi kejadian menyebutkan, saat insiden bentrokan terjadi suasana menjadi mencekam. Beberapa saat kemudian, satu orang yang kemudian diketahui anggota TNI terkapar.

Belum diketahui pasti apa pemicu bentrokan anggota TNI dan Polri itu. Belum ada penjelasan resmi dari TNI maupun Polri. bentrokan ini kembali menambah cacatan buruk hubungan anggota TNI dan Polri, setelah sebelumnya bentrokan yang sama terjadi di beberapa daerah. Tidak jarang bentrokan kedua anggota lembaga keamanan itu memakan korban tewas. – ant/komp

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...