Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lagi, Barcelona ‘Sekolahkan’ Alex Song ke Tim Lain

Lagi, Barcelona ‘Sekolahkan’ Alex Song ke Tim Lain

Alex Song

Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Barcelona telah resmi meminjamkan Alex Song ke tim lain dan kali ini adalah ke Rubin Kazan. Klub asal Rusia tersebut mendapatkan Song dengan status pinjaman selama semusim penuh dan berharap pengalamannya bisa berguna untuk ‘membesarkan’ Liga Rusia.

Song selalu menjadi surplus dalam posisi gelandang di Barcelona. Dalam dua musim terakhir, ia selalu dipinjamkan ke West Ham United tanpa ada penebusan di akhir musim. Kini, Rubin yang mendapatkan jasa Song dan disana ia akan dilatih oleh eks pelatih Malaga, Javi Gracia.

“Saya senang bisa datang kesini dan menjadi bagian dari proyek yang dibangun di Kazan. Klub berharap bisa stabil sebagai klub besar di Rusia untuk empat tahun ke depan dan semoga saya bisa memberikan dampak yang bagus. Saya sudah bermain bagi tim besar seperti Arsenal dan Barcelona dan disana selalu ada target besar yang dipasang, jadi saya sudah terbiasa dengan hal itu dan yakin tidak mengalami masalah disini,” kata Song.

Sepanjang karirnya, pemain berusia 28 tahun ini hanya memiliki tiga klub tetap yakni Bastia, Arsenal, dan Barcelona. Menariknya, di setiap klub tersebut Song selalu dipinjamkan dengan tujuan Arsenal, Charlton Athletic, West Ham, dan kini Rubin Kazan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...