Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Lagi Mancing, Perahu Tenggelam, Anggota DPRD Golkar Tewas!

Lagi Mancing, Perahu Tenggelam, Anggota DPRD Golkar Tewas!

Saat memancing perahunya dihantam ombak, hingga akhirnya Herman Baeha tewas.

Lagi Mancing, Perahu Tenggelam, Anggota DPRD Golkar Tewas!

Tim SAR gabungan akhirnya  menemukan seorang anggota DPRD Nias Utara, Herman Baeha, yang menjadi korban perahu tenggalam di perairan sekitar Pulau Hinako Kabupaten Nias Barat Sumatera Utara pada Sabtu 25 Juni 2016.

Korban yang merupakan politisi Partai Golkar itu ditemukan tim SAR dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi jenazah yang sudah membengkak. Herman Baeha ditemukan tewas, setelah perahu nelayan yang ditumpangi untuk memancing dihantam ombak besar dan badai.

“Sekitar pukul 14.15 WIB, ditemukan korban perahu tenggelam atas nama Herman Baeha” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Rina Sari Ginting (26 Juni 2016).

Tim SAR gabungan terdiri dari TNI/Polri dan petugas Pemerintah Daerah (Pemda) Nias Barat, menemukan jenazah di kawasan perairan Asu di Kepulauan Nias. Setelah dilakukan pembersihan di rumah sakit, jenazah Herman Baeha kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

“Selanjutnya jenazah dievakuasi ke Pelabuhan Sirombu Nias. Dengan ini, operasi SAR ditutup” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...