Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Lagi… Saipul Jamil dilaporkan ke Polisi Oleh Seorang Pemuda, Ini Dugaan Kasusnya

Lagi… Saipul Jamil dilaporkan ke Polisi Oleh Seorang Pemuda, Ini Dugaan Kasusnya

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

Penyanyi dangdut Saipul Jamil kembali dilaporkan seorang pemuda. Setelah AW yang telah melapor ke Polda Metro Jaya. Senin (29/2) sore, seorang pemuda berinisial MD (20) mendatangi Polres Jakarta Utara untuk melaporkan Saipul Jamil karena diduga telah mencabuli pemuda itu.

Korban MD yang mengenakan kaus warna hitam bertutupkan topi hitam dan bermasker itu mendatangi Polres Jakarta Utara pada Senin (29/2) sore. MD datang bersama kuasa hukumnya, Priyo Jatmiko.

Ketika datang, MD membuat laporan dengan nomor TBL/255/K/II/2016/PMJ/RESJU. Laporan itu adalah dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap MD.

Kuasa hukum MD, Priyo mengungkapkan, kasus pencabulan yang menimpa MD itu terjadi pada 18 Oktober 2015 silam sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika itu, korban tengah berada di rumah Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Korban diajak mandi bersama. Pelecehannya hampir sama dengan yang lain, yakni seksual atau pencabulan. Agak miris juga dari sisi keterangan korban,” kata Priyo pada wartawan di Polres Jakarta Utara, Senin (29/2).

Sekarang, lanjutnya, tinggal menunggu panggilan penyidik untuk proses penyidikannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...