Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Lagi Santai Ketiban Batu dari Gunung, Wanita Ini Tewas

Lagi Santai Ketiban Batu dari Gunung, Wanita Ini Tewas

Dilansir mirror.co.uk, korban bernama Zhai tengah santai pada halaman rumahnya.

Lagi Santai Ketiban Batu dari Gunung, Wanita Ini Tewas

Tiba-tba batu besar itu jatuh dan mengenai dirinya. Zhai tidak punya waktu untuk menghindar dari batu itu karena batu tersebut muncul dari belakang tubuhnya. Besar batu itu sekitar satu meter atau 3 kaki. Li, suami Zhai mengatakan saat itu pukul 5 PM sedang mengambil sampah diluar rumahnya.

Lalu ia mendengar seperti ledakan keras di dekat rumahnya desa Xinyuan Linghsi Cina Utara. Ketika ia kembali ke rumahnya untuk memeriksa suara tersebut, ia menemukan istrinya telah tergeletak tak bernyawa di tanah. Batu tersebut rupanya jatuh dari atas gunung di belakang rumah keluarga Li.

“Istri saya berubah seperti daging cincang. Itu adalah pemandangan yang mengerikan sekaligus menyedihkan bagi saya” kata Li.

Batu itu berguling kemudian menghancurkan tembok pembatas sebelum ‘membunuh’ Zhai. Li mengatakan bahwa ia telah memanggil polisi dan paramedis ke tempat kejadian tetapi hanya untuk melakukan investigasi, karena tubuh Zhai akan segera dimakamkan.

Menurut keluarga Li, kematian Zhai adalah akibat langsung dari perusahaan pertambangan lokal Tianju Xinyuan Coal Industry Co Ltd yang telah memerintahkan pekerjanya untuk memperkuat gunung dengan harapan mencegah tragedi seperti ini terjadi.

Namun Li mengatakan perusahaan tidak mengeluarkan pemberitahuan kepada warga desa Xinyuan sebelum pekerjaan dimulai dan warga desa tidak diminta untuk menjauhi sementara daerah berisiko itu. Batu yang jatuh tersebut diduga goyah dan tidak kuat dan pekerja mencoba untuk menstabilkan kondisi lereng gunung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...