Home / Berita / Dunia / Lagi, Wanita Selingkuhan Dipukuli dan Ditelanjangi Sekelompok Wanita

Lagi, Wanita Selingkuhan Dipukuli dan Ditelanjangi Sekelompok Wanita

selingkuhan

Sebuah video beredar di internet menunjukkan seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhan di China. Video itu memperlihatkan wanita itu ditelanjangi dan dipukuli dengan brutal oleh sekelompok wanita.

Paling tidak ada tujuh wanita terlihat menyerang korban yang dipercaya sebagai wanita selingkuhan. Motif dan cerita di balik serangan ini tidak diketahui. Tapi beberapa netizen berkomentar jika kelompok penyerang itu mungkin menghukum wanita itu karena menjalin hubungan gelap dengan seorang pria yang sudah menikah.

Video itu diduga diunggah pertama kali oleh seorang pengguna bernama Qi Di Times di Weibo, pada 6 Oktober. Dalam video berdurasi 23 detik itu, beberapa wanita terlihat melucuti pakaian sang korban. Sementara yang lain terlihat menjambak, memukul dan menendangnya.

Serangan sadis itu membuat sang korban berbaring di lantai, setengah telanjang di tengah jalanan yang sibuk di sebuah kota di China. Wanita itu memegangi celana dalamnya selama diserang supaya tidak dirobek oleh kelompok itu.

Para pelintas jalan hanya melihat serangan sadis itu berlangsung. Hingga seorang wanita mencoba mencegah kelompok itu tapi gagal. Qi Di Times, sang pengunggah video menyatakan jika video itu berasal dari sumber online lain. Dia sendiri tidak tahu cerita di balik video itu.

Baca Juga

Resmi! Google Caplok HTC Senilai Rp 14 Triliun, Tapi..

Jakarta – Tak lama setelah munculnya pertanda bakal diakuisisinya HTC oleh Google, kabar ini pun ...

2 comments

  1. Ali Nurandre

    ayo buuu hjar buuuu,,,,,hhhhhhhhhhh

  2. Qurrotula

    Biar tau rasa, knpa mau jadi selingkuhan