Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Lagu Genjer-Genjer PKI Kembali Eksis, Ini Reaksi Polisi

Lagu Genjer-Genjer PKI Kembali Eksis, Ini Reaksi Polisi

“Tinggal masyarakat kita secara dewasa memanfaatkan informasi yang ada di dunia maya, baik enggak untuk bangsa ini. Kalau tidak baik, jangan” ungkap Boy Rafli Amar.

Lagu Genjer-Genjer PKI Kembali Eksis, Ini Reaksi Polisi

Bagaimana dengan keberadaan lagu Genjer-Genjer yang tersebar di youtube dan jejaring internet? Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan belum ada rencana untuk memblokir lagi itu dari situs youtube dan jejering internet.

“Dilihat dulu kepentingannya. Tinggal masyarakat kita secara dewasa memanfaatkan informasi yang ada di dunia maya, baik enggak untuk bangsa ini. Kalau tidak baik, jangan” ungkap Boy usai menghadiri diskusi di gedung PTIK, Kamis (12/5/2016).

Boy menambahkan setiap orang punya hak untuk memilih apakah akan mengambil informasi dari internet atau tidak. Namun masyarakat diimbau untuk dewasa dalam menyikapi dan menyerap informasi yang ada di jejaring internet.

“Tetapi kita sebagai negara mengajak warga negara untuk hidup yang baik dan untuk ikut membawa kemajuan demi bangsa ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...