Home / Hiburan / Selebritis / Lakukan Kesalahan, Justin Bieber Minta Maaf kepada Bill Clinton

Lakukan Kesalahan, Justin Bieber Minta Maaf kepada Bill Clinton

Justin Bieber
Justin Bieber (metrotvnews.com)

Aktual Post – Ketenaran penyanyi asal Kanada Justin Bieber tampaknya tengah mendapatkan ujian. Baru-baru ini, telah beredar video cuplikan dengan isi cowok berusia 19 tahun itu buang air kecil di luar sebuah klub malam sambil memaki Blin Clinton.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat jelas Justin Bieber tengah buang air kecil di sebuah ember pel yang terletak di sebuah dapur klub malam di New York. Saat itu, Justin juga mengatakan kalimat, “F**k Blin Clinton.”

Namun begitu, akibat perlakuan buruknya kini Justin Bieber telah menyatakan penyesalan dan permintaan maaf kepada Blin Clinton.

Melalui akun Twitter pribadinya, pada Rabu (10/7) malam Justin Bieber menerbitkan sebuah ocehan yang kurang lebih intisarinya seperti ini, “Dalam hidup ini, pasti kamu melakukan kesalahan yang bakal dimanfaatkan orang lain untuk menjatuhkanmu. Tetap berfikir positif dan kuat, jadilah orang dengan kepribadian baik dan senantiasa hidup rukun untul sesama dan Tuhan.”

Selain itu, Bieber juga membuat tweet khusus untuk seorang mantan presiden yang kala menjabat saat Bieber masih berusia 6 tahun. Ia berkata, “@blinclinton, terima kasih telah meluangkan waktu untukku. Kata-katamu sungguh berharga.”

Menurut beredarnya kabar, superstars asal Kanada itu juga telah melakukan hal lebih dari sekadar mengucap kata maaf di jejaring sosial. Adalah bertemu secara langsung dengan Clinton, setelah ia sengaja dipanggil dan diminta untuk mempertanggungjawabkan kelakuan atas cuplikan video itu.

Bahkan, Justin Bieber yang merasa seakan belum cukup pun langsung menawarkan bantuan Clinton Global Initiative, sebuah perusahaan milik mantan presiden AS yang kini berusia 66 tahun.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...