Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Lakukan Perombakan, Ahok Tak Takut Dibenci PNS!

Lakukan Perombakan, Ahok Tak Takut Dibenci PNS!

“Saya tidak disenangi semua PNS DKI juga enggak apa-apa, jangan khawatir” ujar Ahok, Senin (16/5/2016). 

Lakukan Perombakan, Ahok Tak Takut Dibenci PNS!

Jelang Pemilihan Kepala Daerah 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya akan melakukan sebuah gebrakan. Gebrakan tersebut adalah perombakan massal para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Jika tidak ada perubahan,rencananya perombakan massal itu akan dilakukan pada Juni 2016. Ahok rupanya tidak mempermasalahkan jika nantinya PNS DKI tak mendukungnya kembali pada Pilkada DKI Jakarta.

“Saya tidak disenangi semua PNS DKI juga enggak apa-apa, jangan khawatir. Juni ini akan ada pemberhentian jabatan besar-besaran kalau enggak tobat” ungkap Ahok di Balai Kota, Senin (16/5/2016).

Perombakan massal pejabat DKI ini bukan yang kali pertama dilakukan Ahok. Selama kepemimpinannya, hampir tiap pekan Ahok merombak struktur jabatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Ahok menawarkan dua pilihan kepada para PNS yang tidak menyenangi kepemimpinannya.

Pertama mulai berkampanye negatif untuk tidak mendukungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Kedua ialah dengan mengajukan permohonan mengundurkan diri. Tercatat sudah ada tiga pejabat DKI yang mengundurkan diri pada masa pemerintahan Ahok.

“Saya tunggu surat pengunduran dirinya lagi. Saya mah orangnya santai saja. Saya sangat muak dengan kemunafikan dan orang yang mempermainkan ideologi negara” tegas Ahok.

Di lain pihak Ahok pun sudah menyiapkan ancang-ancang jika ia tidak terpilih menjadi gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Masa pemerintahannya akan berakhir pada Oktober 2017 mendatang.  Satu program yang akan diprioritaskannya adalah reformasi total PNS DKI Jakarta.

“Melalui UU ASN ini bukan cuma TNI/Polri, tetapi pegawai swasta juga bisa masuk ASN. Pegawai bank di mana pun siapa yang enggak mau kerja di Pemda Jakarta?”

“Saya juga akan keras sekali soal TKD. Bagi saya, kursi gubernur terlalu kecil untuk melakukan reformasi total birokrasi. Saya ingin betul-betul jangan ada persepsi yang enggak-enggak” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...