Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Lala Karmela Belum Ingin Tinggalkan Bidang Musik

Lala Karmela Belum Ingin Tinggalkan Bidang Musik

lala karmela

Baru-baru ini Lala Karmela berakting dalam film Ngenest. Sekalipun baru tampil dalam film pertama, aktingnya dipuji banyak orang. Walaupun demikian, Lala belum kepikiran untuk sepenuhnya terjun ke dunia akting dan meninggalkan dunia nyanyi. Lala masih menganggap dunia tarik suara sebagai pilihan utama.

“Ini kan film pertama. Aku masih lihat ini cocok atau nggak ya sama aku. Aku nggak mau sombong juga bilang ‘oke aku ketagihan’. Take it easy saja,” kata Lala Karmela di Jakarta, baru-baru ini.

Dunia tarik suara dan dunia akting bagi Lala memiliki banyak perbedaan. Di antaranya adalah durasi syuting film yang lebih panjang dan memerlukan banyak proses.

“Sangat beda. Kalau menyanyi atau manggung habis itu kelar. Tapi kalau film, ada proses panjang. Aku sudah iyakan film ini (Ngenest) berarti aku sudah pikirkan nggak mau setengah-setengah. Aku tahu pasti berhari-hari dan capek,” terang penyanyi yang pernah duet dengan Christian Bautista itu.

Dia akan tetap memprioritaskan musik untuk sekarang. Tapi, Lala juga tidak akan menolak jika ada tawaran film baru kepadanya.

“Bakal tetap sortir kalau ada tawaran film apa yang terbaik buat karier. Tapi yang pertama prioritas adalah musik, jadi yang masih dukung dan nggak geser imej itu bakal lebih dipilih,” ujar Lala Karmela.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...