Home / Hiburan / Film / Lama Jadi Misteri, Kematian Kurt Cobain Terungkap

Lama Jadi Misteri, Kematian Kurt Cobain Terungkap

Lama Jadi Misteri, Kematian Kurt Cobain Terungkap

Lama Jadi Misteri, Kematian Kurt Cobain Terungkap. Kematian pentolan band Nirvana, Kurt Cobain lambat laun terungkap. Putri mendiang Kurt Cobain yakni Frances Bean dan sutradara film dokumentasi Cobain yakni Brett Morgen, memberikan gambaran penyebab kematian Kurt Cobain.

Seperti yang diketahui jika untuk pertama kalinya putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean terbuka kepada media tentang kematian ayahnya. Ia bahkan mengungkapkan alasan ayahnya bunuh diri 1994 silam.

Kurt sudah sampai ke tahap ia merasa harus mengorbankan jati dirinya demi musik, karena dunia menuntut itu darinya” ungkap Frances Bean kepada Rolling Stone Amerika belum lama ini.

Aku rasa itu adalah salah satu pemicu kenapa dia tak ingin hidup dan merasa kalau orang-orang akan lebih bahagia tanpanya” tambahnya.

Francis Bean yang baru berusia 20 bulan ketika ayahnya tewas juga mengungkapkan perasaannya yang tumbuh tanpa seorang ayah. “Pada kenyataannya jika ia tetap hidup, aku akan punya ayah. Dan itu akan jadi pengalaman yang hebat” pungkasnya.

Di lain pihak Brett Morgen yang merupakan sutradara film dokumentasi Cobain berjudul Montage of Heck, punya pendapatnya sendiri tentang kematian Kurt Cobain. Menurutnya Kurt Cobain bunuh diri karena patah hati.

Bret Morgen dalam proses risetnya untuk film Montage of Heck, menemukan `surat bunuh diri asli` dimana ia menemukan penyebab bunuh diri Kurt Cobain yang sesungguhnya. “Saya menemukan surat bunuh diri yang sesungguhnya, di luar dugaan. Saya membuka kotak berbentuk hati. Dan itu seperti mematahkan semua pandanganku selama ini” ungkapnya seperti yang dilansir NME, Rabu (8/4/2015).

Selama ini publik menilai jika Kurt Cobain dianggap mengalami stres berat karena tidak sanggup menghadapi popularitas luar biasa yang didapatnya. Namun menurut Brett Morgen, keluarga lah yang menjadi penyebab ia stres.

Kurt tidak punya masalah dengan musik. Kalau ia ingin berhenti, ia tinggal berhenti. Kau bisa lihat di dalam kalau ia menggantungkan harapan pada satu hal. Jadi ketika itu rusak, ada semacam rasa malu. Kurt meninggal karena patah hati” tambah Brett Morgen.

Dia pikir istrinya berselingkuh. Istrinya dan Frances adalah satu-satunya hal yang ia miliki” pungkasnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...