Home / Bola / Lama-Lama Van Gaal Bisa Hilang Kesabaran!

Lama-Lama Van Gaal Bisa Hilang Kesabaran!

Striker Manchester United masih belum menunjukan ketajamannya!

Lama-Lama Van Gaal Bisa Habis Kesabarannya!

Tak ayal Louis van Gaal sangat kecewa Manchester United harus gugur di babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dini hari WIB. Manajer asal Belanda itu menuding para pemain depannya menjadi biang kekalahan ini.

MU takluk 1-3 melalui adu penalti dari Middlesbrough dalam laga yang berakhir 0-0 di waktu normal. Artinya Setan Merah sudah mandul selama 247 menit di kandang sendiri. Terakhir kali mereka mencetak gol di depan suporter fanatiknya adalah pada 1 Oktober lalu, tepatnya saat menang 2-1 atas Wolfsburg di ajang Liga Champions.

“Banyak peluang mudah di depan gawang dan kami tidak menyelesaikannya. Tentu hal ini membuat kami sulit memenangkan pertandingan. Kami harus segera memecahkan masalahnya”

“Saya kecewa, pemain kecewa, dan tentu fans kecewa karena kami sangat dekat untuk lolos” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir Mirror.

Marouane Fellaini, Memphis Depay, dan Anthony Martial sebenarnya punya banyak peluang emas selama 120 menit di lapangan. Sayangnya mereka lagi-lagi belum bisa merobek jala lawan. Anehnya meski mengakui lini depan MU tidak maksimal, namun van Gaal enggan menyebut nama pemain yang dianggap bermain buruk di laga ini.

“Saya puas dengan penampilan beberapa pemain, tapi ada juga yang mengecewakan. Inilah hidup sebagai manajer” pungkas van Gaal.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...