Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lama Membisu, Si Cantik Eva Carneiro Akhirnya Buka Suara

Lama Membisu, Si Cantik Eva Carneiro Akhirnya Buka Suara

Mantan dokter tim Chelsea, Eva Carneiro mengkritik keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang tak menghukum Jose Mourinho.

Lama Membisu, Si Cantik Eva Carneiro Akhirnya Buka Suara

Seperti yang diketahui jika Jose Mourinho sempat bersitegang dengan Eva Carneiro. Kasus ini pun membuat FA turun tangan. Hanya saja Eva mengatakan jika investigasi terkait dugaan pelecehan oleh Mourinho tidak melibatkan dirinya. Dugaan tersebut menyangkut laga antara Chelsea dan Swansea 8 Agustus 2015.

Ketika itu Mourinho berang karena Eva masuk ke lapangan guna membantu Eden Hazard. Bahkan, Mourinho disebut melontarkan kata-kata kasar kepada FA. Tindakan Mourinho telah dilaporkan oleh Eva kepada FA. Namun diputuskan pada Rabu (30/9/2015), Mourinho bebas dari tuduhan dan hukuman. Eva pun bereaksi terhadap keputusan tersebut.

“Saya terkejut karena FA melakukan investigasi terhadap kejadian 8 Agustus hanya melalui media. Saya sama sekali tidak dimintai komentar. Saya mempertanyakan apakah begini cara investigasi formal di negara ini”

“Individu yang terlibat dalam peristiwa justru tidak dilibatkan. Pengabaian terhadap saksi tentu memengaruhi hasil investigasi” ungkap Eva, belum lama ini.

Bagi Eva, keputusan ini merupakan ulangan dari musim 2014-2015. Saat Chelsea melakoni laga tandang melawan West Ham United musim lalu, Eva sempat menerima pelecehan seksual dari suporter tuan rumah. Namun, dia tak dilibatkan dalam penyelidikan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...