Home / Bola / Lampard dan Pirlo diejek Lewat Spanduk dalam Derbi New York

Lampard dan Pirlo diejek Lewat Spanduk dalam Derbi New York

pirlo dan lampard spanduk44

Pada Senin (10/8) pagi WIB, dilangsungkan laga tim asal New York di Major League Soccer (MLS). Di dalam stadion Red Bull Arena tersebut ada pemandangan menarik yakni sebuah spanduk berukuran raksasa berisi ejekan kepada Frank Lampard dan Andrea Pirlo yang hadir di tengah pertandingan.

Spanduk raksasa itu sendiri bergambar dua pemain yang baru didatangkan New York City FC itu. Lampard dan Pirlo digambarkan sebagai seorang lanjut usia (lansia) dengan membawa sebuah tongkat.

Para pendukung New York Red Bulls memang sengaja menyiapkan spanduk untuk menyambut dua pemain tersebut di laga yang bertajuk derbi New York.

Spanduk itu sebenarnya merupakan sindiran kepada klub rival yang gemar mendatangkan pemain “sepuh”.

Seperti diketahui, New York City FC tercatat beberapa kali mendatangkan mantan pemain bintang Eropa yang sudah tidak muda lagi. Mereka adalah David Villa, Frank Lampard, dan Andrea Pirlo. Hal itu dilakukan demi mendongkrak popularitas klub.

sementara New York Red Bulls sendiri juga pernah melakukan hal yang sama saat dengan mendatangkan legenda Arsenal, Thierry Henry. Tapi sepertinya fans mereka tidak menyadarinya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...