Home / Berita / Regional / Lapas Banceuy Bandung Dibakar, Napi Teriak ‘Dibunuh..!’

Lapas Banceuy Bandung Dibakar, Napi Teriak ‘Dibunuh..!’

Dari balik pagar besi, para napi berteriak-teriak keras. “Dibunuh dibunuh”

Lapas Banceuy Bandung Dibakar, Napi Teriak ‘Dibunuh..!’

Seperti yang diketahui jika Lapas Banceuy Bandung dibakar narapidana, Sabtu (23/4/2016). Ada beberapa bangunan hangus terbakar, termasuk ruangan staf dan sipir. Ada dua mobil dan motor terguling dan terbakar.

Beruntung setelah beberapa jam, api berhasil dipadamkan sekaligus para napi sudah bisa dikendalikan aparat kepolisian. Napi digiring ke sebuah bangunan yang tidak terbakar. Mereka kemudian dijaga ratusan petugas dari Polrestabes Bandung dan Brimob Polda Jabar.

Namun ketika itu dari balik pagar besi, para napi berteriak-teriak keras. “Dibunuh dibunuh” teriak napi. Petugas pun sempat berjaga di setiap sudut dan beberapa lapis. Terlihat ada sisa gas air mata yang kemungkinan ditembakan polisi.

Menurut info yang beredar, para napi ini mengamuk karena ada seorang napi yang dipisahkan ke sel khusus. Napi yang diduga melakukan transaksi narkoba itu kemudian tewas karena gantung diri, namun para napi menuding kawannya itu dibunuh.

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...