Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Laporan Munir Hilang, Dimana SBY Menaruhnya?

Laporan Munir Hilang, Dimana SBY Menaruhnya?

“Perlu dicari apakah laporan TPF Munir tersebut termasuk di dalamnya” ungkap Sudi Silalahi.

laporan-munir-hilang-dimana-sby-menaruhnya

Seperti yang diketahui jika  Susilo Bambang Yudhoyono juga belum mengetahui keberadaan dokumen hasil kerja TPF pembunuhan Munir. Selama ini, beberapa pihak menyebut dokumen itu ada di tangan SBY.

Mantan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan semua dokumen negara sudah diserahkan ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) di ujung pemerintahan SBY. Pihaknya pun telah memilah dokumen negara yang penting selama 10 tahun.

“Ada beberapa truk itu. Kami pilih yang penting dalam waktu 10 tahun terakhir” ungkap Sudi di Puri Cikeas Bogor Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Dia meminta pejabat terkait di era Presiden Joko Widodo untuk mencari dokumen TPF di tumpukan berkas negara tersebut. Bisa saja lanjut dia, dokumen TPF Munir terselip di dalamnya. “Perlu dicari apakah laporan TPF Munir tersebut termasuk di dalamnya” tambah Sudi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...