Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Susunan Pemain Jadwal Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Prediksi Susunan Pemain Jadwal Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Jadwal Arema vs Sriwijaya FC semifinal Piala Presiden 2015, disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 18.00 wib dari stadion Kanjuruhan Malang (sabtu, 3/10/15).

Prediksi Susunan Pemain Jadwal Arema vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015

Leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 ini, Arema yang bertindak sebagai tuan rumah tentu berambisi meraih kemenangan. Namun Sriwijaya juga berharap bisa pulang dengan membawa hasil positif dari markas Singo Edan. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, guna meraih hasil positif di laga ini.

Di bawah mistar gawang, Dian Agus Prasetyo akan mengawal gawang Sriwijaya. Dian Agus kemungkinan akan dibantu empat bek tangguh yakni  Wildansyah sebagai bek kanan, Fachruddin dan Abdoulaye Maiga sebagai bek tengah, lantas Syaiful Indra Cahya di posisi bek kiri.

Asri Akbar, Yohanis Nabar, dan Hyun-Goo Yoo siap bertarung untuk memperebutkan lapangan tengah. Kemudian Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan T.A. Musafri akan berusaha mengejutkan publik Kanjuruhan dengan gol. Dengan semangat para pemain muda, Laskar Wong Kito optimis bisa membuat lini pertahanan Arema kocar kacir.

Di lain pihak Arema mesti menjamu Sriwijaya FC tanpa diperkuat salah satu penyerang andalan mereka, Samsul Arif. Selain itu gelandang pekerja kerja keras Singo Edan, Fery Aman Saragih juga harus absen dalam laga nanti. Samsul dan Fery absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Oleh karena itu, kemungkinan besar Cristian Gonzales akan menjadi ujung tombak.

Lancine Kone akan dimaksimalkan untuk sewaktu-waktu bisa mendobrak pertahanan Laskar Wong Kito. Dendi Santoso dan Arif Suyono diharapkan bisa mengalirkan bola ke lini depan dengan lancar. Kemudian, Hendro Siswanto serta I Gede Sukadana bisa menjadi penyeimbang permainan maupun pemutus aliran serangan Sriwijaya FC.

Made Wardhana akan dipercaya pelatih Joko Gethuk Susilo untuk mengawal gawang Singo Edan. Hasyim Kipuw Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, serta Juan Farisi akan mengisi empat pos di lini belakang Arema. Menarik untuk disimak jadwal pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2015, antara Arema melawan Sriwijaya FC.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...