Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Laporan Pertandingan Inggris vs Portugal 1-0: Gol Tunggal Smalling

Laporan Pertandingan Inggris vs Portugal 1-0: Gol Tunggal Smalling

Inggris 1-0 Portugal

Hasil pertandingan persahabatan yang mempertemukan Inggris vs Portugal diakhiri dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Jumat 3 Juni. Sebuah gol tunggal dari Chris Smalling berhasil menjadi pembeda diantara kedua tim ini dimana tim tamu harus bermain dengan 10 orang sejak pertandingan masuk memasuki babak pertama.

Inggris harus diakui sulit menembus pertahanan Portugal di pertandingan ini. Meski memainkan trio Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane, Inggris baru bisa mengemas peluang bagus lewat Rooney di menit 23 yang kemudian disusul dengan kesempatan berikutnya dari Kyle Walker. Portugal juga bukannya tanpa peluang karena sempat ada peluang dari Nani dan sundulan Ricardo Carvalho yang masih tidak tepat ke sasaran, yakni gawang Joe Hart.

Sebuah kartu merah keluar dari saku wasit di menit 35 ketika kaki Bruno Alves menggasak kepala Harry Kane dengan telaknya. Bek Portugal itu memang mengangkat kakinya terlalu tinggi dan aksinya jelas sangat membahayakan Kane. Meski mendapatkan protes keras, namun wasit berpegang teguh pada keputusannya untuk mengusir Alves dari lapangan.

Bermain melawan 10 pemain tentu saja membuat Inggris jadi lebih punya banyak jalan untuk melakukan serangan. Terlebih ketika masuknya Raheem Sterling, Jack Wilshere, dan Adam Lallana yang berhasil membuat permainan Inggris menjadi lebih berwarna meski gol yang mereka cari tak kunjung datang.

Inggris dipaksa menunggu hingga menit 86 untuk bisa mencetak gol kemenangan mereka. Berawal dari tendangan bebas Walker yang masih gagal, Inggris tetap bisa menguasai bola dimana ada kerjasama Wilshere dan Sterling yang akhirnya diselesaikan oleh sundulan Chris Smalling.

Inggris 1-0 Portugal (Smalling 86’)

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Chris Smalling, Gary Cahill, Danny Rose; Eric Dier, James Milner (Jack Wilshere 66’), Dele Alli (Jordan Henderson 90’); Wayne Rooney (Adam Lallana 78’), Jamie Vardy (Raheem Sterling 66’), Harry Kane (Daniel Sturridge 78’)

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Bruno Alves, Ricardo Carvalho (Eder 90’), Eliseu; Danilo, Joao Moutinho (William Carvalho 72’), Adrien Silva (Renato Sanches 72’); Joao Mario (Andre Gomes 46’), Rafa Silva (Jose Fonte 38’), Nani (Ricardo Quaresma 61’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...