Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Laporan Pertandingan: Persiba Sukses Curi Poin di Jayapura

Laporan Pertandingan: Persiba Sukses Curi Poin di Jayapura

Persiba

Persiba Balikpapan sukses mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Persipura Jayapura dengan skor 1-1 di Stadion Mandala. Hasil ini tentu saja membuktikan bagaimana Jaino Matos sedikit demi sedikit sudah berhasil meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya karena memang tidak mudah untuk sekedar mencuri satu poin dari markas tim seperti Persipura.

Tim Beruang Madu bahkan mampu memimpin terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Kurniawan Karman mampu mengejutkan pendukung tuan rumah yang semula begitu yakin timnya bisa menang karena mendapatkan peluang lebih dahulu lewat kaki Boaz Solossa. Setelah kebobolan, Persipura berusaha meningkatkan serangan namun tidak mudah karena Persiba menurunkan banyak pemain dengan tipikal bertahan di laga ini. Praktis, hanya Shohei Matsunaga dan Karman saja yang punya naluri menyerang.

Namun demikian, Persipura tetap bisa menemukan celah di pertahanan Persiba. Peluang bagus mereka dapat ketika tendangan Feri Pahabol yang membentur tiang tidak bisa diteruskan menjadi gol oleh Boakay Foday. Tak lama kemudian, James Koko Lomell akhirnya mampu menggetarkan jala gawang Beny Yoewanto, tepatnya di menit 34.

Pada paruh kedua, Persipura memberikan tekanan yang lebih besar terhadap pertahanan Persiba. Foday yang tidak maksimal di laga ini diganti oleh Lukas Mandowen yang menawarkan tambahan kecepatan di lini serang Mutiara Hitam.

Persipura seharusnya bisa membalikkan keadaan ketika mereka mendapatkan tendangan penalti setelah ada pelanggaran dari pemain belakang lawan. Namun apa daya, sepakan James Koko malah tidak bisa menjebol gawang Beny dan laga pun berakhir imbang 1-1.

Persipura 1-1 Persiba (James 34’ / Karman 6’)

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Bio Paulin, Jaelani Arey (Rony Beroperay 67’); M. Tahir, Feri Pahabol, Boaz Solossa; Ricky Kayame, James Koko (Prisca Womsiwor 78’), Boakay Foday (Lukas Mandowen 58’)

Persiba: Beny Yoewanto; Fengky Turnando (Okto Maniani 40’), Ledi Utomo, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Antonio Teles, Bima Sakti (Vinicius dos Santos 50’); Iqbal Samad, Abdul Aziz (Gideon Way 83’), Kurniawan Karman; Shohei Matsunaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...