Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Laporan Pertandingan: Real Madrid Digembosi PSG 1-3!

Laporan Pertandingan: Real Madrid Digembosi PSG 1-3!

Real Madrid 1-3 PSG

Hasil International Champions Cup 2016 antara Real Madrid vs PSG selesai dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim asuhan Unai Emery. Madrid yang banyak memainkan pemain mudanya, termasuk putra dari Zinedine Zidane, tak bisa berbuat terlalu banyak karena para pemain andalan mereka hanya sedikit yang terlibat di pertandingan ini.

PSG mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan dua menit. Nanitamo Ikone mencetak gol luar biasa ketika ia menggiring bola dari tengah dan melewati lima pemain Madrid sebelum menaklukkan Kiko Casilla. Diantara para pemain yang dilewati adalah termasuk Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan terakhir Marcelo. Sebuah aksi yang impresif bagi pemain berusia 18 tahun ini.

Sayangnya, tak lama kemudian PSG kehilangan Thiago Silva karena mengalami cedera. Tanpa sang kapten, para pemain PSG masih bisa menjaga fokusnya dan malahan bisa menggandakan keunggulan lewat tendangan jarak jauh Thomas Meunier, pemain yang menggantikan posisi Silva. Menariknya, Meunier menambah gol lima menit kemudian dan membawa PSG unggul 0-3!

Madrid baru bisa memperkecil skor sebelum babak pertama usai. Umpan silang Isco tertahan oleh tangan Serge Aurier di kotak penalti dan wasit tanpa ragu sedikit pun menunjuk titik putih. Marcelo mengeksekusinya dengan sempurna untuk membuat timnya tak tertinggal jauh dari juara Prancis tersebut.

Di jeda pertandingan, Madrid mengganti semua pemainnya dengan para pemain muda, termasuk Enzo Zidane yang menggantikan posisi Lucas Vazquez. Dari 11 pergantian yang dilakukan Zidane, rasanya hanya Dani Carvajal, Marcos Llorente, dan Martin Odegaard saja yang pernah bermain untuk tim utama Madrid.

Madrid 1-3 PSG (Marcelo 44’-p / Ikone 2’, Meunier 35’, 40’)

Madrid: Kiko Casilla (Ruben Yanez 46’); Danilo (Dani Carvajal 46’), Raphael Varane (Achraf Hakimi 46’), Nacho Fernandez (Philipp Lienhart 46’), Marcelo (Alvaro Tejero 46’); Casemiro (Marcos Llorente 46’), Mateo Kovacic (Martin Odegaard 46’), Isco (Marco Asensio 46’); Lucas Vazquez (Enzo Zidane 46’), Jese Rodriguez (Aleix Febas 46’), Alvaro Morata (Mariano Mejia 46’)

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, Presnel Kimpembe, Thiago Silva (Thomas Meunier 11’), Layvin Kurzawa (Maxwell 69’); Lorenzo Callegari, Adrien Rabiot (Christopher Nkunku 69’); Lucas Moura (Alec Georgen 69’), Javier Pastore (Benjamin Stambouli 46’), Nanitamo Ikone (Angel Di Maria 46’); Edinson Cavani (Hatem Ben Arfa 69’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...