Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Laporan Siswi yang Ngaku Dicabuli PNS, Palsu?

Laporan Siswi yang Ngaku Dicabuli PNS, Palsu?

“Hasil pemeriksaan saksi dan terlapor juga korban tidak ada kesesuaian” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono (Selasa,9/8/2016).

Laporan Siswi yang Ngaku Dicabuli PNS, Palsu

Seperti yang diketahui jika polisi telah mengkonfrontir keterangan sisiwi SMK yang magang di kantor Wali Kota Jakpus, yang melaporkan dugaan pencabulan oleh 3 oknum Pegawai Negeri Sipil. Namun ada sejumlah kejanggalan dalam keterangan yang disampaikan siswi tersebut.

“Hasil pemeriksaan saksi dan terlapor juga korban tidak ada kesesuaian. Dari situ penyidik melakukan pengembangan dan hasil visum ada 3 poin disampaikan dokter” Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Awi menyampaikan dari hasil visum memang ditemukan ada robekan pada selaput dara korban, tetapi akibat persetubuhan lama. Kemudian hasil laboratorium juga tidak ditemukan adanya cairan berupa sperma pada kemaluan maupun pakaian korban.

“Kemudian yang ketiga, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan baru pada kemaluan korban atau pada bagian tubuh lainnya” tambahnya.

Meski demikian polisi belum memastikan apakah korban membuat laporan palsu atau tidak. Sementara itu dari keterangan saksi dan ketiga terlapor, juga tidak ada kesesuaian dengan keterangan pelapor atau korban. Dari hasil penyelidikan, alibi-alibi yang disampaikan oleh ketiga terlapor sesuai dengan keterangan saksi dan fakta-fakta.

“Saya tidak bisa sampaikan demikian (berbohong). Nanti dari hasil penyidikan. Ini kan baru fakta-fakta yang dikumpulkan. Karena dari alibi dan kesaksian tidak ditemukan adanya kekerasan seksual tersebut” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...