Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Larangan Pemakaian Burkini, dianggap Sesuatu yang Konyol

Larangan Pemakaian Burkini, dianggap Sesuatu yang Konyol

burkini-77

Profesor hukum dan agama di Universitas Milan, Silvio Ferrari mengungkapkan kalau larangan pemakaian burkini adalah sesuatu hal yang konyol. Menurut Ferrari, larangan ini menunjukan bahwa Eropa tidak becus menangani isu-isu rasial.

“Larangan burkini adalah cara konyol untuk menangani masalah serius, karena hal ini bisa membakar sikap anti-Eropa dan anti-Barat, dimana Eropa dan Barat tampaknya menjadi tempat untuk ketentuan hukum liberal. Ini adalah kesan yang kami tunjukan pada orang di bagian lain dunia,” kata Ferrari, seperti dimuat Sputnik pada Senin (5/9).

Lebih lanjut dikatakan, larangan ini adalah gejala dari (ketidakmampuan Eropa) untuk menangani isu keragaman agama dan budaya. Hal ini menjadi lebih dan lebih sulit untuk mempertahankan pendekatan rasional terhadap isu-isu keragaman agama seperti yang bergerak lebih dan lebih ke arah respons emosional.

Sedangkan soal hasil jajak pendapat di Inggris, dimana mayoritas warga Inggris setuju dengan adanya undang-undang untuk melarang wanita menggunakan burqa, Ferrari mengaku tidak terkejut. Dia secara tersirat juga mengaku setuju dengan larangan itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...