Home / Berita / Dunia / Lari Dari Geng yang Menculik dan Membiusnya, Gadis Ini Terjun Dari Lantai 26

Lari Dari Geng yang Menculik dan Membiusnya, Gadis Ini Terjun Dari Lantai 26

gedung

Seorang gadis remaja terjun dari lantai ke-26 sebuah gedung tinggi dan selamat saat mencoba kabur dari sebuah geng yang menculik dan membiusnya. Gadis berusia 15 tahun itu menderita patah tulang bahu, paru-paru dan hati memar, panggul retak dan berbagai luka gores di sekujur tubuhnya, tapi ajaibnya dia selamat.

Polisi yakin dia mencoba melarikan diri dari sebuah geng dan sengaja melompat dari jendela atau jatuh saat melawan. Dia melompat dari lantai ke-26 sebuah bangunan di sektor pariwisata di Bocagrande di Cartagena de Indias di wilayah pantai utara Kolombia. Tapi dia beruntung karena jatuh di kolam renang.

Dokter berkata jika kondisinya stabil dan sadar dan akan dioperasi begitu dia stabil. Ayahnya berkata kepada media Spanyol jika dia hidup dengan pamannya di Cartagena sementara sang ayah bekerja di tempat lain. Sang ayah percaya jika puterinya dibawa ke bangunan itu dengan paksa dan mungkin dibius.

“Kami sangat puas dengan perkembangannya,” kata seorang juru bicara rumah sakit.

Remaja puteri itu adalah anak sulung dari lima bersaudara. Polisi berkata mereka menyelidiki apa terjadi sebelum gadis itu melompat.

 

Baca Juga

Tea Walk Korpri DKI Jakarta Sedot APBD Rp 225 Juta

Bogor – Jalan-jalan kebun teh (tea walk) Korpri DKI Jakarta 2017 memakan anggaran sampai ratusan ...