Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid

Las Palmas vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Las Palmas vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Gran Canaria, Senin 18 Januari 2016 jam 00.15 WIB. Prediksi skor Las Palmas vs Atletico bisa menjadi peluang bagi tim tamu untuk tetap mempertahankan diri di posisi teratas klasemen La Liga Spanyol.

Las Palmas saat ini berada di urutan 16 klasemen dan jelas mereka tidak mendapatkan modal bagus ketika melawan Atletico kali ini. Ditambah, dalam tiga pertemuan terakhir melawan Atletico pun mereka selalu mengalami kekalahan tanpa bisa mencetak sebiji gol. Secara keseluruhan, Las Palmas hanya bisa sekali menang atas Atletico dalam sejarah pertemuan mereka di La Liga.

Atletico sendiri makin ganas dengan masuknya Augusto Fernandez dan Matias Kranevitter yang benar-benar menyelamatkan situasi lini tengah Atletico. Lini depan juga masih bertaji dengan keberadaan Antoine Griezmann, Luciano Vietto, dan Jackson Martinez. Nama Fernando Torres terpaksa tak dihitung karena ia masih mengalami cedera.

Pertandingan terakhir Las Palmas di kandang sendiri berakhir dengan kemenangan atas Eibar. Namun itu rasanya tidak bisa dijadikan patokan bahwa mereka bisa mengalahkan Atletico pula di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Las Palmas: Javi Varas; David Garcia, Aythami, Javier Garrido, Dani Castellano; Vicente Gomez, Roque; Jonathan Viera, Tana, Nabil El Zhar; Sergio Araujo

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...