Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Las Palmas vs Barcelona: Bisa Makin Jauhi Rival!

Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Las Palmas vs Barcelona: Bisa Makin Jauhi Rival!

Las Palmas vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pekan ini mempertemukan Las Palmas vs Barcelona di Stadion Gran Canaria, Sabtu 20 Februari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Las Palmas vs Barcelona bisa menjadi kesempatan bagi pasukan Luis Enrique untuk semakin menjauhi rival sekaligus memberikan tekanan bagi Atletico dan Real Madrid.

Kemenangan melawan Sporting Gijon di laga tunda tengah pekan kemarin membawa Barcelona unggul enam poin atas Atletico dan tujuh poin dari Madrid. Jarak tersebut bisa melebar jika kemenangan bisa diraih atas Las Palmas sementara dua pesaingnya tersebut akan menghadapi laga yang lebih berat melawan Villarreal di Vicente Calderon dan Malaga di La Rosaleda.

Menggilanya trio MSN rasanya sudah bisa menjadi jaminan bagi tim tamu untuk meraih poin penuh. Apalagi pertahanan Las Palmas juga tidak terlalu bagus dengan sudah kebobolan 38 gol sepanjang 24 pertandingan. Tim asuhan Quique Setien itu sendiri saat ini berada di peringkat 18 dengan 21 poin.

Namun demikian, Barcelona juga harus memikirkan kebugaran skuadnya di laga ini. Maklum saja, pada tengah pekan nanti Lionel Messi dkk akan bertandang ke markas Arsenal dalam laga Liga Champions.

Prakiraan Formasi:

Las Palmas: Javi Varas; David Garcia, Aythami, Pedro Bigas, Javier Garrido; Juan Carlos Valeron, Roque; Tana, Jonathan Viera, Nabil El Zhar; Willian Jose

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergi Roberto, Andres Iniesta, Arda Turan; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...