Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Las Palmas vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Las Palmas vs Real Madrid akan dilangsungkan di Stadion Gran Canaria, Senin 14 Maret 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Las Palmas vs Real Madrid masih akan mengunggulkan pasukan Zinedine Zidane untuk meraih kemenangan dan meramaikan persaingan dengan Atletico Madrid untuk mengejar Barcelona.

Madrid sedang berada dalam performa yang bagus setelah pekan lalu menghajar Celta Vigo 7-1 dan diteruskan dengan kemenangan 2-0 atas AS Roma di Liga Champions. Sosok Cristiano Ronaldo jelas menjadi perhatian tersendiri bagi kubu lawan karena striker asal Portugal ini merupakan salah satu top skor musim ini dan bisa menjadi momok berbahaya bagi gawang Javi Varas.

“Real Madrid datang untuk memenangi pertandingan dan Ronaldo ingin terus mencetak gol karena ia sedang berjuang untuk menjadi top skor. Ia adalah seorang striker yang sulit untuk dikawal. Tapi kami juga berada dalam momen yang bagus dan harus bisa memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan poin lagi,” kata Willian Jose, striker Las Palmas.

Jelang laga ini, tuan rumah terbantu dengan kembalinya Nauzet Aleman dan Sergio Araujo meski Tana dikhawatirkan tidak bisa bermain di laga ini. Sementara dari kubu El Real, Karim Benzema masih akan absen dan Borja Mayoral bisa kembali dipercaya untuk mengisi lini depan bersama dengan Ronaldo dan Gareth Bale.

Prakiraan Formasi:

Las Palmas: Javi Varas; David Garcia, Aythami, Pedro Bigas, Javier Garrido; Montoro, Jonathan Viera, Roque; Momo, Nabil El Zhar, Willian Jose

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Borja Mayoral

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...